Monday, December 10, 2007

Narita--3 Days in A Row

Geez...

Weekend kemaren gue totally....tsukaretaaa!

Dimulai dari kunjungan MPR yg ujug2 pengen sosialisasi ttg UUD 45 dan Tap MPR ke Tokyo, pada hari Kamis, gue dan bos gue jemput mereka ke Narita jam 7 pagi. Jam 7 pagi dari kantor means that I hv to get up at 5.30 in the morning...

Udah gitu, malemnya kan ada acara sosialisasi di lobi KBRI, presentasinya puanjang bener (bener kata Hastin, serasa dapet penataran P-4 100 jam deh...!), dan memaksa gue untuk pulang jam 11 malem...! Nyampe rumah jam 11.30, istirahat, dan gak bisa langsung tidur kan, terpaksa gue liat2 internet biar ngantuk, dan dengan suksesnya gue baru tidur jam 1 malem...

Abis gitu, pagi2 gue udah harus ke kantor lagi, coz rombongan DPR itu mo balik hari Jumat itu, pesawat mereka jam 9.20, so, at 6 o'clock, we have to pick them up at the hotel....Dan itu berarti, gue jam 5.30 udah musti ada di kantor, which means, I have to get up at 4.15 in the morning!

Udah nih...sepanjang jalan ke Narita gue kan gak bisa tidur, dan abis nganterin mereka, asli loh, begitu masuk mobil sampe balik lagi ke Tokyo, gue tidur pules, les, gak mimpi apa2, gak kerasa apa2! Tau2, gue kebangun pas mobil udah turun dari tol, udah 5 menit lagi nyampe kantor...gile...itu badan serasa kayak abis ditonjokin deh....

Nyampe kantor, rasanya cuapeeekkk bgt....Padahal kan ya ke Narita itu hanya tinggal naik dan turun mobil, cuma emang perjalanannya itu jauh, sekitar 1 jam-an dari Tokyo. Dan bener, waktu perjalanan sama ngurus ini itu ketika nganter or jemput tamu, udh menghabiskan waktu at least setengah hari deh...Dan ketika elo sampe di kantor, elo tuh udah gak fresh lagi deh...

Pas nyampe kantor, bos gue bilang, 'meid, besok masih ada satu tamu lagi...' Dengan mengangguk lemes, gue jawab ok....gile deh, Sabtu2, musti ke Narita jam 5.30 pagi, terpaksalah untuk sekali lagi gue bangun jam 4 pagi, on Saturday!!!

Ke Narita jam 5.30, pesawatnya ternyata kecepetan, jam 6.45 udah nyampe, ngurus ini itu, sampailah kita ke Tokyo lagi jam 8.45....alhamdulillah....3 days in a row gue udah selesai hari Sabtu kemaren....tinggal badan aja rasanya pegel2 dan serasa mo copot semua...

Kalo kayak gini, gue jadi salut bgt sm orang2 yg kerja di bandara...!

No comments: