Sunday, October 7, 2007

Itoshi kimi e


This long holiday is spent by watching J-Dorama, setelah searching bbrp dorama, it turns out that I looove to see Fujiki Naohito...geez...ichiban kakkooii! He reminds me bout my hubby...ihik2 (pasti ge-er deeh kalo baca!), maksud gue, well, hmm.....his face is sooo yasashii, gentle, yet determine to achieve something that he wishes for...

So, I searched all Fujiki Naohito dorama, and found `Hotaru no Hikari`, `Love Revolution` and `Itoshi Kimi E` that I liked best...hmm...maybe `Hotaru no Hikari` ga ichiban daisuki da to omoun....coz his role as Bucchou (Manager) opposites Ayase Haruka as Hotaru is so perfect! Calm, charming, funny, kakkoi, all mixes up!

Dan ternyata, OST-nya dorama2 ini....bagus2 bangettt....dan semuanya mengingatkan gue sama, well, lagi2, hubby....how I miss him that much...dan gimana gue baru nyadar kalo ternyata selama ini...hmm....dia (unselfish-ly), selalu berusaha memberikan yang terbaik buat gue....dan gimana dia..hmm...selalu mengajarkan gue hal-hal baru yang gak pernah gue tau sebelumnya, but I always take them for granted....Gimana dia mengajarkan gue hal-hal baru, tp gue-nya seringkali cuek, gak peduli, gak mo susah, gak mo Ganbatteeee!

Fotografi, ngutak ngatik elektronik, learning Japanese....theyre only few of them yang hubby ajarin ke gue....out of so many things.....Waktu blum sekolah ke Niigata, gue sangat2 bergantung ke dia dalam segala hal...males ngutak-ngatik elektronik, males ngomong bhs Jepang sm dia (ribet, menurut gue), sometimes pura-pura ngerti aja kalo pas dia lagi megang kamera-nya n pengen ngajarin gue biar gue bisa jg (lagi2, ribet, menurut gue)...

Dan sekarang...

beneran, baru kerasa...gimana gue kehilangan dia, gimana gue mau belajar sama dia..gimana gue, pengen selalu dia ada disamping gue...gimana gue, well, of course, gak mau sendirian disini..hehe..

Dan sekarang...

Gimana gue harus struggle sendiri dengan bhs Jepang gue utk bisa survive di Tokyo, gimana gue pengennn bgt ngambil gambar2 yang lebih bagus lagi dengan kamera gue, gimana gue seringkali pengen nangis kalo ada sesuatu yg rusak di rumah (gak bisa betulin!), gimana gue, well, jadi turun berat badan 2 kg sejak dia pergi...

Dan sekarang...

Gue harus Ganbatte!! Gue harus selalu berusaha...Gue gak boleh take them for granted lagi! Gue musti bisa...dan gue...hmm...gue baru nyadar kalo gue tuh, hmmm....Yappari, Atri no koto, ichiban, ichiban daisuki desu!!! Atri san no koto....aishiteru yo.....!

Barusan...

Gue lagi denger lagu-nya Miho Karasawa `Way to Love`, OST-nya Love Revolution, dan gue seneeenggg bgt karena pelan2, gue udah bisa mengerti artinya....dan ternyata lagu itu, indah banget...deskripsi Miho ttg arti `how to be in love` sangat bermakna, at least buat gue..

Gue telepon Atri, mo ngasih tau kalo gue udah ngerti lagu Miho Karasawa, dan begitu Atri angkat telepon, gue langsung bilang...
`ima kimi ni aitai yo... (I want to see you now)
`ashita matte ga nante, okashii ne... (I know its so selfish, aneh yah?)
`akegata no sora nagamete tashikameteiru kitto (the more I look up the sky)
`watashi koi ni ochiteku tochuu (the more Im sure Im falling in love)
(terjemahan bebas)

Atri langsung bilang, itu lagu-nya Miho Karasawa yah? Hihihi...ternyata dia ngeh bgt...dan gue dengan semangatnya langsung bilang `gue dah ngerti artinya! Indah yah..?` Atri langsung jawab...`yappari....meidychan no nihon go ga jouzu ni narun da...` Dan ternyata, dulu Atri pernah ngasih lagu itu buat gue (well, wkt kita lagi tsukiate), dan tnyt gue-nya gak nyadar! hahahaha!

Akhirnya...

Kita berdua ngobrol ttg lagu itu, gue tanya2 arti kalimat2 yg gak ngerti ke dia, dia bantu gue (as always), padahal pas gue telepon dia ternyata lagi tidur (dan bangun utk ngangkat telepon gue...), dan....abis gue ngerti isi lagu `Way to Love`, Atri bilang `udah ngerti kan? yaudah, aku tidur lagi yah...jam 2 bangunin yah...musti ngerjain tugas..`As always, he always spares his time (even his precious time, sleeping) for me.....atashi no tame...

Yappari....Atri no koto ga ichiban suki desu yo....

No comments: