Friday, November 16, 2007

Yappari...ie ga ichibaann!

Aahhh...nikmatnya leyeh2 di rumah...

Jarum jam udah hampir menunjukkan pukul 12 siang. Gue masih asik di depan TV dan komputer, masih dengan piyama pink polkadot, muka bangun tidur, ngunyah roti dan segelas cafe mocha, dengerin OST Last Christmas.......

Its weekend....senengnya....!

Pagi gue bangun telat, well, benernya jam 7 juga udah bangun, tp berhubung langit masih gelap, yasutra, narik selimut, nyalain heater yang sempet dimatiin, dan mendengkur lagi sampai jam...9.30! Waaksss! Gue blon pernah bangun sesiang ini...!

Begitu bangun, langsung keluar kamar, liat ruang tamu....mak...berantakan abis! Langsung ambil ikat kepala a la samurai Jepang (buat nahan debu maksudnya), ambil vacuum, bersih2, yooossshhh!!!

Angkut lemari, sort semua majalah, koran, brosur2 delivery dsb, semua bon2 yg udah dari jaman baheula, beres2in berbagai perkabel-an (kabel TV, komputer, PS 3, dsb) punya si Atri yg tersebar di mana2, dengan semangat penuh gue clean up living room yang super duper messy.

Sekarang, well, hehe...dah lumayan rapih lah, ya tapi excess-nya berkantong2 sampah combustible dan non-combustible ngejogrog di deket dapur. Which is gue musti dua kali bolak balik ke bawah ngangkutinnya...Halah...Yaa...gak pa2 lah....At least my house is clean now....;)

Diluar masih mendung, I have to muster my courage to take a bath, hmm....ofuro ii to omoun da...Rasanya malesss bgt utk beranjak, even sejengkal langkah, dari ruang tamu tempat gue leyeh2 ini....:)

Well, I think, for a moment, I want to enjoy this day...just to leyeh2 around and doing nothing..
Yappari...ie ga ichiban daisukiii!
Home sweet home.....

No comments: